Persib Kalah Lagi, Djanur Siap Dipecat

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-9. Persib kembali tersungkur setelah takluk dari tuan rumah, Bhayangkara FC (BFC) dengan skor 0-2, dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu 4 Juni 2017 WIB.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dalam laga ini, Atep Rizal cs tampil jauh di bawah performa terbaiknya. Hasilnya, gawang Persib yang dikawal Muhammad Natsir dua kali bobol masing-masing oleh Paulo Sergio menit 27 dan Ilham Udin Armayn menit 82.

Akibat kekalahan ini, posisi pelatih kepala armada Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, kian terancam. Usai pertandingan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui timnya bermain buruk. Ini merupakan kekalahan kedua yang ditelan Persib, setelah dalam laga sebelumnya kalah 0-1 dari Bali United.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Meski kalah, Djanur tak mau para pemainnya disebut bermain tidak ngotot dan terkesan loyo. Menurutnya, permainan adalah sebuah sistem yang saling berkaitan.

"Saya tidak sepakat jika para pemain dikatakan tidak ngotot dan loyo. Dari awal kita sudah bermain baik dan menguasai pertandingan. Berarti ini ada yang salah. Persib tidak ada apa-apa, evaluasi masih kami terus lakukan. Mungkin kami adalah tim juara, jadi ada desakan dan anggapan 'semuanya salah'. Tapi, kami terus evaluasi. Saya juga sangat siap untuk dievaluasi. (Dipecat) saya siap," kata Djanur kepada wartawan usai pertandingan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kami mengakui kami bermain jelek, kami kalah. Selamat kepada Bhayangkara. Apapun mengenai hasil pertandingan, bagi saya pribadi saya siap dievaluasi," ujarnya.

Menelan dua kekalahan beruntun, posisi Persib saat ini melorot ke posisi 11 klasemen dengan catatan 13 poin. Jumlah tersebut terpaut 7 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024