Indikasi Kuat Hazard Bakal Bela Madrid

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Real Madrid menjadi magnet bagi pesepakbola dunia, tidak terkecuali bagi bintang Chelsea, Eden Hazard. Dia mengaku siap bergabung jika Madrid meminangnya. 

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Madrid makin berkilau setelah sukses merebut gelar Liga Champions musim 2016/2017. Mereka melibas Juventus di partai puncak dengan skor telak 4-1, Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017 lalu. 

Trofi Liga Champions tersebut menjadi trofi kedua Madrid musim ini. Sebelumnya mereka mengunci gelar LaLiga 2016/2017. Menterengnya prestasi yang diraih Madrid menjadi alasan utama Hazard kepincut untuk berganti kostum. 

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

"Tentu saja, saya akan mempertimbangkan bergabung jika Madrid memberikan saya penawaran. Saya sangat ingin memenangkan banyak trofi," kata Hazard, seperti dilansir The Guardian. 

"Saya sangat senang jika memenangkan Liga Champions. Namun saya tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan," lanjut dia. 

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Hazard berkontribusi besar dengan mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League musim 2016/2017. Mereka mengakhiri musim di posisi puncak klasemen dengan raihan  93 poin dari 38 laga. 

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller marah besar usai timnya disingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024