Bobotoh Masih Beri Kesempatan untuk Djanur 

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung meraih hasil minor setelah takluk dari Bhayangkara FC di lanjutan ajang Liga 1, akhir pekan lalu. Maung Bandung kalah dengan skor 0-2. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua beruntun Persib dan berbuntut pada melorotnya posisi Persib di papan klasemen Liga 1. Mereka saat ini duduk di posisi ke-11 klasemen dengan raihan 13 poin dari sembilan laga. 

Kondisi tersebut menjadi malapetaka bagi pelatih Maung Bandung, Djajang Nurjaman. Dia terancam lengser dari jabatannya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Namun suporter Persib, Viking masih memberi kesempatan. "Kalau menurut saya coba kasih kesempatan pada pertandingan berikutnya. Buktikan, dan jangan ada intervensi. Supaya pelatih leluasa meramu tim," kata Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Selain pelatih dan pemain, alangkah baiknya manajemen juga dievaluasi. Sehingga didapatkan satu solusi untuk memperbaiki tim yang begitu dicintai Bobotoh ini," tutur dia. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Selanjutnya Persib dijadwalkan bentrok dengan Persiba Balikpapan. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 11 Juni 2017 mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024