Permainan 'Sirkus' MU yang Berbuah Manis 

Manchester United juara Liga Europa 2016-17
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manchester United sukses menjawab keraguan publik Old Trafford setelah mengakhiri musim 2016/2017 dengan catatan manis. Tiga trofi mereka raih, yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa menjadi kado indah mereka di musim 2016/2017. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Sebelumnya banyak pihak menyebut jika datangnya Jose Mourinho sebagai manajer MU berbuah malapetaka. Namun manajer asal Portugal ini menepis semua keraguan dengan prestasi. 

Mantan pemain MU yang saat ini membela Juventus, Patrice Evra mengaku jika permainan ‘sirkus’ MU tidak sembarangan. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya mencintai Manchester United dan saya selalu mencintainya. Ini bukan cinta yang menipu. Jika Anda mencintai MU, Anda seharusnya tidak mengkritik mereka dan harusnya memberikan dukungan," kata Evra, seperti dilansir Manchester Evening News. 

"Musim ini mereka melaju ke Liga Champions dan banyak orang menyebut MU tidak menampilkan permainan yang baik. Namun mereka tidak seperti sirkus biasa," lanjut dia. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Selanjutnya Setan Merah menargetkan trofi perdana di musim 2017/2018. Ya, mereka akan bentrok dengan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa pada 3 Agustus 2017 mendatang. 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024