Hebohnya Ronaldo Pesta Bareng Pacar Seksi di Jet Pribadi

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Keberhasilan Real Madrid memecahkan rekor mempertahankan gelar juara Liga Champions membuat Cristiano Ronaldo larut dalam kebahagiaan. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Terbaru, bintang asal Portugal itu memamerkan luapan kegembiraannya bersama pacar seksinya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo pantas merayakan kesuksesan itu. Selain mempersembahkan trofi kompetisi paling bergengsi di Eropa, dia menorehkan rekor pribadi yang apik. 

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Mantan pemain Manchester United itu mencetak 2 gol dalam laga yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Real Madrid atas Juventus tersebut.

Melalui akun Instagramnya, @cristiano, Ronaldo memamerkan videonya berdansa bersama sejumlah kolega. Di situ, pacarnya tampak duduk menikmati.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Musim ini sepertinya musimnya Ronaldo. Setelah sukses mendapatkan trofi bersama klub, pemain berusia 32 tahun itu masih berpeluang mendapatkan gelar pribadi Ballon d’Or.

Aksi dansanya di jet pribadi itu tentu saja sebagai luapan kegembiraan atas sejumlah rekor yang dipecahkannya musim ini. 

Namun demikian, dilansir Mirror.co.uk, tampaknya Ronaldo tak akan lama lagi menikmati liburan. Sebab, namanya masuk skuat Timnas Portugal yang akan bertanding melawan Latvia dalam kualifikasi Piala Dunia, pekan ini.

Cristiano Ronaldo bersama pacar pesta di Jet Pribadi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya