Demi Kiper Milan, Madrid Terapkan Ilmu Sabar

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Sektor penjaga gawang menjadi prioritas Real Madrid, beberapa tahun terakhir. Selepas ditinggal Iker Casillas, Los Blancos seolah belum mendapat pengganti yang pas.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Setelah Casillas hijrah ke FC Porto, Madrid giat mengejar kiper-kiper muda bertalenta. Target utama mereka adalah kiper Manchester United, David de Gea.

Tapi, De Gea sendiri belum menunjukkan tanda-tanda bersedia angkat kaki dari Old Trafford. Dan target berikutnya adalah kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pihak Milan juga tak dengan mudah begitu saja melepas Donnarumma. Hal ini sangat disadari Madrid.

Oleh karena itu, Madrid akan lebih sabar menunggu Donnarumma sampai tahun 2018. Jika saja Donnarumma tak memperpanjang kontraknya di Milan, maka Madrid akan bisa mendapatkannya secara gratis, dikutip Football Italia.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Donnarumma memang digadang-gadang menjadi kiper masa depan. Dia memulai debut bersama Il Diavolo Rosso (julukan Milan) saat usianya 16 tahun 242 hari dan debut di timnas Italia, saat 17 tahun 28 hari.  (ase)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024