Rashford Siap Sambut Kedatangan Morata ke MU

Pemain MU, Marcus Rashford
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Marcus Rashford menyambut terbuka rencana Manchester United datangkan Alvaro Morata. Dia menyatakan, selalu siap untuk bersaing dengan siapa pun untuk masuk skuat inti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU dikabarkan tertarik mendatangkan Morata dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas. Terlebih, Morata jarang mendapat tempat di skuat utama MU.

Meskipun, eks pemain Juventus tersebut sukses mencetak 20 gol dari 43 laga. Morata diprediksi bisa menambah gedor lini depan Setan Merah, dan Rashford menilai itu hal yang cukup bagus.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Di klub besar, Anda berusaha menarik perhatian pemain besar dan itu yang kami inginkan," ucap Rashford dilansir ESPN.

"Siapa pun yang bisa datang dan membantu klub memenangkan piala, yang merupakan tujuannya, mereka adalah pemain yang kami inginkan. Persaingan yang baik itu penting jika Anda ingin sukses," tambahnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Lebih lanjut, Rashford memang senang dengan persaingan tempat di lini depan MU. Seperti musim ini dengan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, yang membuatnya banyak belajar.

"Cara mereka (Ibra dan Rooney) berpikir, mental mereka menghadapi pertandingan, itulah yang paling saya pelajari dari pertandingannya,"  ujarnya. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022