Foto Instagram Jadi Pemicu Conte Depak Costa

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte, baru saja membuat keputusan untuk mendepak striker andalannya musim lalu, Diego Costa. Keputusan Conte mendepak Costa, diketahui sudah diambil sejak November 2016 lalu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Conte mendepak Costa melalui pesan singkat. Hal tersebut diungkapkan Costa kepada para jurnalis, saat sedang bergabung bersama Timnas Spanyol.

Tentu, kebijakan Conte mendepak Costa menuai pertanyaan. Terlebih, cara Conte mendepak striker 26 tahun sangat tak pantas.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Daily Mirror melansir, eks pelatih Juve tersebut memiliki alasan kuat mengapa mendepak Costa. Menurut Conte, Costa sudah tak memiliki komitmen kuat dengan Chelsea.

Conte memiliki buktinya. Yaitu, saat Costa berfoto bersama eks pelatihnya di Atletico Madrid, Diego Simeone pada 8 November 2016 lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ketika itu, Costa diketahui makan malam bersama dengan Simeone di sebuah restoran. Hal tersebut, ternyata membuat Conte mempertanyakan komitmen Costa dengan Chelsea.

 

Gran reencuentro y grandes recuerdos @simeone

A post shared by Diego Costa (@diego.costa) on

Sebab, pada saat yang bersamaan Costa diisukan akan hengkang dari Chelsea. Conte pun mengambil keputusan untuk mendepak Costa.

Tak sulit bagi Costa mencari klub baru. AC Milan dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk bomber berdarah Brasil tersebut. Dua direktur Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, sudah bertemu dengan agen Costa, Jorge Mendes, demi membahas transfernya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya