Curhat Pogba Tentang Sulitnya Main di MU

Manajer MU, Jose Mourinho (kanan), dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Paul Pogba menjadi salah satu kunci permainan Manchester United musim ini. Berkat penampilan apiknya, MU berhasil meraih tiket ke Liga Champions dengan memenangkan Liga Europa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Secara keseluruhan, performa Pogba memang memuaskan di musim pertama. Namun, dalam beberapa laga, Pogba sempat menjadi kambing hitam atas kekalahan MU dan mendapat banyak cibiran.

Terkait banyaknya cibiran yang datang, Pogba pun angkat bicara. Gelandang 24 tahun tersebut mengaku sempat kesulitan beradaptasi dengan permainan MU, setelah sempat hengkang ke Juventus.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Musim pertama saya kembali ke MU bagus, tapi cukup rumit. Saya harus beradaptasi kembali dengan sepakbola Inggris. Saya juga tak ikut pramusim, jadi langsung ikut main," kata Pogba seperti dilansir Sky Germany.

Latihan menjadi kunci Pogba dalam menemukan ritme permainannya bersama MU. Dia menyatakan sempat meningkatkan porsi latihannya di bulan pertama kembali ke skuat Setan Merah.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Selanjutnya, saya merasa lebih baik. Dengan pemain lain, saya merasakan kemudahan dari sebelumnya," ujar pemain Timnas Prancis tersebut. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022