MU Bentengi Herrera dari Godaan Barcelona

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jose Mourinho minta Manchester United menolak segala upaya Barcelona untuk memboyong Ander Herrera dari Old Trafford ke Camp Nou. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Gelandang muda MU itu masuk incaran pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, yang baru mulai menukangi El Blaugrana menggantikan Luis Enrique.

Sebelum melatih Barcelona, Valverde menangani Athletic Bilbao. Nah, Herrera merupakan pemain Bilbao sebelum hengkang ke Manchester 2014 silam.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Menurut media Spanyol, Marca, Jose Mourinho menegaskan bahwa dia tak akan melepas Herrera. Dia juga minta klub membentengi Herrera dari tipu daya dan godaan Barca.

"Dia tidak akan dijual harga berapa pun," kata Mou seperti dilansir ibtimes.co.uk.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

MU telah menyodorokan kontrak baru dan memberinya gaji yang lumayan agar tak meninggalkan Old Trafford. Gaji per pekan yang ditawarkan cukup menggiurkan, yakni £120 ribu atau Rp2 miliar.

Herrera mengawali masa sulit di Inggris. Namun sejak di bawah asuhan Jose Mourinho Herrera berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan memikat. Penampilannya apik dan mengesankan sepanjang musim ini.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024