Diego Costa Galau Statusnya Digantung Chelsea

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Striker Chelsea, Diego Costa, mengaku masih belum tahu akan berlabuh ke mana pada musim depan. Sebab, saat ini dia masih menunggu kepastian statusnya bersama The Blues.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Penyerang berpaspor Spanyol itu memang berhasil mempersembahkan gelar Premier League musim lalu. Namun, hal itu tak cukup bagi manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk terus mempertahankannya di Stamford Bridge.

Dan belum lama ini, tersiar kabar soal percakapannya dengan Conte yang bocor ke publik. Melalui pesan teks tersebut, pria asal Italia secara terang-terangan menyebut mantan pemain Atletico Madrid itu tak masuk rencananya musim depan.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Namun, hingga saat ini, Costa mengaku masih belum tahu apakah dia akan pindah atau bertahan di London. Apalagi, kontraknya masih tersisa dua musim.

"Saya belum tahu keputusan apa yang akan saya buat," ujar Costa seperti dikutip Soccerway.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Saya masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun di Chelsea. Mereka harus memutuskan apa yang akan mereka lakukan kepada saya. Saya harus melihat keputusan apa yang akan mereka ambil sebelum saya memutuskan masa depan saya sendiri," jelasnya.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024