Barcelona Siap Datangkan Playmaker Kreatif Pengganti Iniesta

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Barcelona tak menyerah untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Klub bermarkas di Camp Nou itu telah mengajukan tawaran €100 juta atau setara Rp1,5 triliun kepada Paris Saint-Germain untuk mendapatkan pemain Italia tersebut.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Dilansir Bleacher Report, raksasa Spanyol itu mengajukan tawaran lebih tinggi dari yang diajukan Juventus. Raksasa Italia itu dikabarkan terakhir menawar Verratti €80 juta atau setara Rp1,1 triliun.

Verratti telah menyampaikan keinginan hengkang dari raksasa Prancis itu kepada Direktur PSG, Antero Henrique. Verratti mengaku tak betah lagi hanya berkompetisi di Ligue 1. 

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Menurutnya, PSG kurang kompetitif di luar Prancis. Berbeda dengan Barcelona yang perkasa di LaLiga, juga mampu bicara banyak di kancah Eropa.

Verratti selalu tampil apik sejak bergabung dengan PSG pada 2012 silam. Bermain sebagai playmaker, Verratti salah satu yang terbaik di Liga Prancis musim ini.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Barcelona membutuhkan Verratti untuk menggantikan posisi Andres Iniesta yang sudah menjelang pensiun.  (one)

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024