Komentar Kapten Madrid Soal Morata ke MU

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Kepindahan Alvaro Morata ke Manchester United kini menjadi pemberitaan utama di berbagai media. Seolah pengumuman resmi dari pihak Setan Merah, hanya tinggal menunggu waktu.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

MU dikabarkan menebus Morata dengan harga kisaran 70 juta euro. Jika benar, maka pemain asal Spanyol itu akan menjadi rekrutan MU berikutnya setelah resmi menggaet bek asal Benfica, Victor Lindelof.

Publik menerka, MU bisa melepas Zlatan Ibrahimovic dikarenakan sudah tercapainya kesepakatan dengan Madrid soal transfer Morata. Hal ini pun dikomentari Sergio Ramos, kapten Los Blancos.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"Saya memiliki rasa sayang yang spesial untuk Morata dan saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kariernya. Bukan wewenang saya untuk memintanya bertahan," kata Ramos, dikutip Give Me Sport.

Manajer MU, Jose Mourinho, adalah sosok penting dalam karier Morata. Sebab, Mourinho adalah pelatih yang memberikan kesempatan Morata untuk memulai debut bersama tim utama Madrid.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pria asal Portugal itu menelepon langsung sang pemain, dalam percakapannya, Mourinho diyakini menyebut Morata adalah sosok yang tepat untuk memimpin lini depan Setan Merah. Dia juga mengungkapkan jika kehadiran pemain 24 tahun itu lebih penting di Old Trafford dibandingkan di Madrid.

Hal itu juga diperkuat oleh pernyataan dari agen Morata, Juanma Lopez. Dia menegaskan jika Mourinho telah berbicara dengan kliennya dan berkata, "Ikutlah denganku, Anda akan menjadi pemain penting".

Sinyal kedatangan Alvaro Morata ke Manchester United semakin kentara. Mantan bomber Juventus itu tertangkap basah memberikan 'like' pada postingan berita transfernya ke MU yang diunggah oleh salah satu akun fans 'Setan Merah' di Instagram

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya