Bintang Leicester City Masuk Radar Juventus

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Juventus terus memburu pemain sayap kiri. Mmengalami kebuntuan dengan Douglas Costa dan Angel Di Maria, kini mereka mencuatkan target alternatif.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Football Italia menulis, bidikan Juventus sekarang mengarah ke Premier League. Mereka mengincar pemain Leicester City, Riyad Mahrez.

Diketahui Mahrez merupakan pemain kunci The Foxes ketika mereka meraih gelar pada 2016 lalu. Sayangnya, musim kemarin pemain asal Aljazair itu gagal tampil impresif.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Meski demikian, masih banyak yang percaya dengan kemampuan Mahrez. Buktinya, selain Juventus, ada beberapa klub papan atas Eropa lain yang dikaitkan dengannya, yakni Arsenal serta Barcelona.

Mahrez sendiri mengaku siap hengkang dari Leicester sekarang. Dia sudah memenuhi janji kepada klub yang menahannya musim lalu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Musim lalu saya setuju bertahan setidaknya untuk satu tahun. Saya pikir kini saat yang tepat untuk pergi," ujar Mahrez.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024