Stefano Lilipaly Lihat Secercah Harapan di Tubuh Timnas

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, di Piala AFF 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id – Meski bermain menyerang, Tim Nasional Indonesia masih belum mampu meraih hasil maksimal saat bersua Puerto Riko dalam laga uji coba internasional. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa malam 13 Juni 2017, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Hasil ini kembali menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih skuat Garuda, Luis Milla Aspas. Masalahnya, penyelesaian akhir dari Irfan Bachdim cs pada laga semalam bisa dinilai sangat buruk.

Namun, hasil ini tak sepenuhnya disesali oleh para pemain, salah satunya Stefano Lilipaly. Dia menilai ada secercah harapan dari pertandingan yang berakhir imbang tersebut. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pemain keturunan Belanda itu mengatakan, jika pemain muda Indonesia sudah lebih berkembang. Mereka yang dipanggil oleh Luis Milla sudah menunjukkan talenta yang mereka miliki dan mampu menjadi tumpuan pada ajang SEA Games 2017, Agustus mendatang.

"Ini pertama kalinya saya bermain di tim ini lagi. Saya sangat menikmati sejak hari pertama kali saya berlatih. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain untuk tim nasional indonesia," kata Stefano dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Kita bisa lihat tadi di pertandingan kalau teman-teman sudah bermain bagus. Tim ini berisi pemain-pemain muda punya potensi dan saya yakin mereka bisa bermain bagus di kompetisi berikutnya," ujarnya menambahkan.

Selain itu, pemain SC Cambuur juga mengungkapkan kesannya menganai laga kontra Puerto Riko. Meski mengaku senang bisa kembali mengenakan kostum Timnas, dia tetap menyayangkan hasil imbang tanpa gol.

"Pertandingan sangat menarik, kita banyak sekali peluang tadi tapi tidak ada yang gol. Kita bisa lihat juga Puerto Riko adalah tim yang sangat bagus, tim yang bermain secara fisik," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya