TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Chelsea Ikut dalam Perburuan Ronaldo

Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid.
Chelsea Ikut dalam Perburuan Ronaldo
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Sergio Perez)

VIVA.co.id - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid semakin mencuat pada jendela transfer musim panas ini. Tim-tim Eropa langsung dikabarkan tertarik untuk merekrutnya, terbaru adalah Chelsea.

Seperti dilansir Mirror, Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea meminta jajaran tim untuk ikut dalam perburuan Ronaldo. Baginya, kehadiran bintang asal Portugal tersebut bisa mendatangkan keuntungan bagi The Blues.

Hadirnya Ronaldo secara bisnis akan membuat keuntungan Chelsea bertambah. Klien-klien baru diyakini akan berdatangan. Sedangkan untuk tim, Ronaldo bisa membuat lini depan skuat asuhan Antonio Conte makin kuat.

Terlebih, Chelsea dikabarkan akan melepaskan Diego Costa pada musim panas ini. Akan tetapi, Chelsea harus bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Ronaldo.

Los Blancos sendiri disebut-sebut mematok harga minimal 150 juta pounds untuk Ronaldo. Rumor transfer Ronaldo berhembus usai sang pemain tersandung kasus penggelapan pajak sebesar Rp219 miliar.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP