TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kenapa Alves Sering Cela Ronaldo Jelang El Clasico?

Alves sering melakukannya kala masih memperkuat Barcelona.
Kenapa Alves Sering Cela Ronaldo Jelang El Clasico?
Pemain belakang Juventus, Dani Alves (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Bek Juventus, Daniel Alves, dikenal sebagai pemain yang sering melontarkan komentar pedas terhadap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Itu terjadi saat dia di Barcelona.

Setiap Barcelona akan melawan Real Madrid di laga El Clasico, Alves kerap meremehkan Ronaldo. Namun, dia menyatakan tidak memiliki masalah pribadi dengan bintang Portugal itu.

Alves mengungkapkan, aksinya itu merupakan bagian dari perang urat syaraf sebelum laga. Dan itu bukan berarti dia tidak mengakui bahwa Ronaldo sosok pemain hebat.

"Kadang kata-kata saya dimanipulasi sehingga maksudnya tidak sampai. Anda pikir saya orang sakit mental? Tidak," kata Alves dilansir Tribal Football, Senin 19 Juni 2017,

"Apakah Anda pikir saya tidak tahu Ronaldo adalah sebuah fenomena? Tapi, sebelum duel, saya tak akan mengatakan dia sosok fenomenal. Sikap saya ini bagian dari permainan."

Alves membela Juventus sejak awal musim ini. Meski demikian, kini dia juga diisukan akan pindah ke Manchester City yang dibesut mantan pelatihnya, Pep Guardiola. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP