Mourinho Peringatkan Barcelona

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak senang dengan rumor yang berhembus jika pemainnya, Ander Herrera saat ini sedang dalam incaran raksasa Spanyol, Barcelona.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Tribal Football, Rabu, 21 Juni 2017, Mourinho memperingatkan Barcelona agar tidak coba-coba merayu salah satu pemain andalannya itu di bursa transfer musim panas ini.

Herrera menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub. Pemain asal Spanyol itu musim ini tampil gemilang dan bahkan meraih penghargaan Player of the Year dari Diario Gol.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Peran besar Herrera di MU musim ini pun menarik minat pelatih anyar Barcelona Ernesto Valverde. Keduanya pernah bekerjama saat masih di Athletic Bilbao.

Valverde pun berharap bisa membawa mantan pemainnya itu ke Camp Nou guna memperkuat lini tengah Barcelona. Selain Herrera, Valverde juga mengincar gelandang PSG, Marco Verratti.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun, Valverde disinyalir tidak akan mudah merealisasikan ambisinya itu. Sebab Mourinho sudah dengan tegas menolak melepas salah satu pemain pentingnya itu.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022