Guardiola Rayu Legenda Barcelona Gabung ManCity

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Pep Guardiola ingin mengumpulkan kembali pemain terbaiknya di Barcelona ke Manchester City. Setelah bek tangguh Dani Alves, kini Andres Iniesta masuk daftar belanjaan juru taktik berkepala plontos itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir Telegraph, kabar bakal hengkangnya Iniesta dari Camp Nou menjadi rumor panas sejumlah situs berita di Spanyol dan Inggris. Legenda Barcelona itu, memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Pep yang sejak musim lalu menukangi ManCity.

Media Italia, Calciomercato menyebutkan, Pep Guardiola tengah berupaya membujuk Iniesta. Iniesta tinggal menyisakan satu tahun kontrak di Barcelona dan sampai saat ini belum memperpanjang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Guardiola telah menghubungi pemain berusia 33 tahun itu, seraya menjanjikan kebersamaan mereka kembali bisa mengulang masa-masa indah merengkuh kesuksesan. 

Guardiola dan Iniesta memenangkan tiga gelar LaLiga dan dua kali Liga Champions selama empat tahun di Camp Nou.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Selama di Barcelona, Iniesta mengangkat trofi LaLiga delapan kali, Liga Champions, empat kali. Tak hanya di klub, Iniesta juga bersinar di Timnas. Bersama Spanyol, dia meraih juara Piala Eropa dan Piala Dunia. Secara individu, Iniesta pernah dianugerahi pemain terbaik Eropa.

Bila Iniesta berhasil digaet dan Dani Alves benar-benar gabung, maka skuat Guardiola bakal tambah kuat. Meski cukup tua untuk usia pesepakbola, Alves masih cukup tangguh. Buktinya, gol pentingnya mampu mengantarkan Juventus finalis Liga Champions. (asp)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024