Angin Segar untuk Chelsea, Juventus Siap Lepas Alex Sandro

Pemain Juventus, Alex Sandro (depan).
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus dipastikan melepas Dani Alves. Direktur Beppe Marotta mengaku sudah membuat kesepakatan terminasi kontrak dengan pemain asal Brasil itu.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Tapi kabar terbaru, kompatriot Alves yang juga berposisi sebagai bek sayap, Alex Sandro, kemungkinan bakal hengkang juga. Juventus telah membuka pintu kepada mantan pemain FC Porto itu untuk angkat kaki dari Allianz Stadium.

Untuk kasus Alex Sandro, Marotta menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada sang pemain itu sendiri. Dia dan klub tidak mau menghalangi bila memang ada pemain yang ingin ‘cabut’.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Kami tidak punya niat menjual pemain. Namun jika ada yang ingin pergi, seperti tahun-tahun sebelumnya, maka dia boleh hengkang," kata Marotta.

"Kami tidak mau mempertahankan pemain jika itu bertentangan dengan keinginan mereka. Tapi untuk sekarang, situasi tersebut tidak ada dalam tim," tegasnya dikutip Football Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pernyataan dari Marotta itu ibarat angin segar buat Chelsea. Diketahui juara Premier League tersebut menjadi kubu yang paling ngebet memburu Alex Sandro. Mereka berani mengajukan tawaran hingga €50 juta.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024