Perdana Keliling Anfield, Bintang Liverpool Kejutkan Fans

Bintang baru Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA.co.id – Setelah resmi bergabung bersama Livepool, Mohamed Salah mengadakan kunjungan ke markas The Reds, Anfield. Kedatangan winger asal Mesir ini sontak mengejutkan beberapa fans yang tengah mengunjung stadion berusia 125 tahun tersebut.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah resmi diboyong Liverpool dari AS Roma dengan dana tebusan sebesar £39 juta, atau setara dengan Rp661,2 miliar. Dengan jumlah tersebut, Salah memecahkan rekor transfer termahal Liverpool yang sebelumnya dipegang oleh Andt Carroll.

Lewat akun Twitter resmi Liverpool, sebuah video memperlihatkan eks pemain FC Basel dan Chelsea ini untuk pertama kalinya berkeliling Anfield, Jumat 23 Juni waktu setempat. Bersama beberapa petugas stadion, Salah menemui fans yang datang ke Anfield.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Beberapa fans diantaranya tampak terkejut melihat sosok bintang baru The Anfield Gang tersebut. Fans yang datang langsung meminta Salah untuk berfoto dan meminta tanda tangan.

Bersama Liverpool, Salah akan memakai kostum bernomor punggun 11. Sebelumnya, nomor punggung 11 dipakai oleh bintang Liverpool asal Brasil, Roberto Firmino. Nantinya, Firnino akan mengenakan kostum bernomor punggung 9.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kembalinya Salah ke Premier League, merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya pemain 25 tahun ini membela Chelsea medio 2014 hingga 2016.  Salah pernah tampil dalam 13 laga dan mencetak 2 gol di ajang Premier League bersama Chelsea.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024