Evan Dimas Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Pemain Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd/17.

VIVA.co.id – Momen Hari Raya Idul Fitri tentu sangat dirindukan seluruh umat muslim di dunia. Tak terkecuali para pesepakbola, yang senantiasa merayakan Lebaran bersama keluarga. Momen Lebaran adalah salah satu yang dinanti oleh bintang Timnas Indonesia dan Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Gelandang berusia 22 tahun ini mengaku selalu pulang ke kampung halamannya, Surabaya, untuk merayakan Lebaran bersama keluarganya. Meski sibuk dengan urusan sepakbola bersama klubnya dan Timnas Indonesia, Evan tak pernah absen untuk mudik setiap lebaran.

Tahun ini, Evan akan kembali pulang ke Surabaya untuk merayakan lebaran bersama keluarganya. Ia sudah rindu untuk kumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Selain itu, Evan juga akan berkeliling kampung untuk saling bermaafan dengan para tetangganya. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Momen kumpul-kumpul dengan keluarga. Kemudian ketemu teman-teman, dan berkeliling saling meminta maaf," kata Evan kepada VIVA.co.id

Sayangnya, libur Lebaran tahun ini Evan tak bisa menikmatinya dalam waktu lama. Sebab, Evan harus segera terbang ke Bali untuk melakoni sesi pemusatan latihan bersama Timnas U-22. Evan harus kembali berlatih di bawah komando Luis Milla Aspas, guna persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 2018, dan SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Oleh sebab itu, Evan mengaku akan tetap menjaga kondisi badannya selama lebaran. Selain menjaga makanan, Evan juga akan tetap bermain bola bersama teman-temannya di Surabaya, sebagai bagian dari menjaga kondisi.

"Kalau libur ya tetap latihan. Kadang-kadang main bola dengan teman-teman. Makan juga dijaga," ucap Evan.

Timnas U-22 akan melakoni laga kualifikasi Piala Asia U-23 2018 kontra Malaysia di National Stadium Bangkok, 19 Juli 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya