Syarat agar PSG Tak Ditinggal Verratti ke Barcelona

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA.co.id – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, sudah mulai berani mengancam klubnya. Dia mengaku tak akan meninggalkan PSG asal klub kaya asal Prancis itu kembali mendatangkan pemain juara pada musim panas ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam beberapa pekan ini, pemain asal Italia itu santer diisukan akan meninggalkan Les Parisiens untuk hijrah ke Barcelona. Dia sendiri sudah mengungkapkan keinginannya itu secara terang-terangan.

Keinginan Verratti tentu saja membuat manajemen PSG kalang kabut. Sebab, dia adalah pemain kunci dari kebangkitan klub yang bermarkas di Paris itu selama lima musim belakangan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun, baru-baru ini, sang pemain mengajukan syarat kepada manajemen PSG agar dia tak meninggalkan Parc des Princes. Syaratnya adalah mereka harus mendatangkan pemain bintang dengan mental juara agar PSG bisa kembali menguasai sepakbola domestik dan meraih kejayaan di Eropa.

"Saya sebenarnya tidak perlu pergi, tapi saya ingin melihat mereka membeli pemain juara. Jika mereka melakukannya, saya akan dengan senang hati tetap bertahan," kata pemain asal Italia itu, seperti dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Setiap musim mereka selalu berkata akan membangun tim besar, tapi kita sudah lihat sendiri hasilnya. Janji saja tidak cukup. Jika mereka mewujudkannya, saya janji akan bertahan," jelasnya. (ren)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024