Susunan Pemain Chile Vs Australia, Sanchez Jadi Andalan

Chile saat menghadapi Jerman di Piala Konfederasi
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Chile akan menghadapi Australia di penyisihan Grup B Piala Konfederasi, Minggu 25 Juni 2017. Laga ini akan berlangsung di Otkrytiye Arena, Moskow, mulai pukul 22.00 WIB.

Shin Tae-yong: Australia Akan Gempar Jika Dikalahkan Timnas Indonesia

Saat ini, Chile menempati puncak klasemen Grup B dengan 4 poin dari pertandingan. Juara Copa America dalam dua musim terakhir ini hanya unggul selisih gol dari Jerman.

Meski menempati puncak klasemen, posisi Chile belum aman. La Roja butuh setidaknya hasil imbang untuk memastikan tiket semifinal. Atau, menang dengan skor besar untuk bisa lolos sebagai juara grup.

Nasib Tragis 3 Tim Penakluk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Chile menurunkan pemain terbaik mereka dalam laga ini. Winger Arsenal, Alexis Sanchez kembali menjadi andalan. Dia dipasangkan dengan Eduardo Vargas dan Arturo Vidal di lini depan.

Paulo Diaz dipercaya mengisi posisi bek tengah, menggantikan Gary Medel yang cedera. Dia dipasangkan dengan Gonzalo Jara.

Terpopuler: Australia Gugur dari Piala Asia, Malaysia Diminta Tiru Timnas Indonesia

Sementara itu, Australia kembali mengandalkan Tomi Juric sebai striker tunggal. Tim Cahill yang sebelumnya dicadangkan kali ini dipercaya sebagai starter. Ini menjadi laga ke-100 Cahill bersama negaranya,

Cahill menempati posisi gelandang serang Socceroos. Dia dipercaya bersama Robbie Kruse untuk memberikan suplai bola pada Juric.

Susunan Pemain

Chile: Claudio Bravo, Gonzalo Jara, Mauricio Isla, Eugenio Mena, Paulo Diaz, Jose Fuenzalida, Francisco Silva, Charles Aranguiz, Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Eduardo Vargas 

Australia: Matthew Ryan,  Ryan McGowan, Aziz Behich,Trent Sainsbury,  Mark Milligan, Massimo Luongo, Jackson Irvine, Tim Cahill,  James Troisi,  Robbie Kruse, Tomi Juric

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya