Vidal Terus Goda Sanchez Agar Gabung ke Bayern

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Bintang Bayern Munich Arturo Vidal menilai bintang Arsenal Alexis Sanchez merupakan sosok pemain spektakuler. Dia pun berharap Bayern merekrut Sanchez di musim panas ini.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Vidal sangat mengenal baik Sanchez. Sebab keduanya adalah rekan setim di timnas Chile. Dan Vidal menyebut Sanchez bisa mendongkrak performa Bayern Munich musim depan.

"Saya sangat mengenal dia dengan baik. Dia pemain spektakuler yang akan bisa mengangkat permainan tim," kata Vidal seperti dilansir Soccerway, Minggu 25 Juni 2017.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Bayern saat ini memiliki banyak pemain top. Dan kami adalah klub terbaik di dunia. Kita lihat saja apakah Sanchez akan datang ke sini," lanjut Vidal.

Masa depan Sanchez di Arsenal memang belum jelas. Menyisakan satu tahun kontrak, pemain berusia 28 tahun tersebut masih belum mau memperpanjang kontrak bersama The Gunners. 

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

Hingga kini, Sanchez masih belum memutuskan masa depannya. Dia masih fokus membela timnas Chile yang saat ini sedang berlaga di Piala Konfederasi 2017 di Rusia.
 

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024