Vidal Terus Goda Sanchez Agar Gabung ke Bayern

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Bintang Bayern Munich Arturo Vidal menilai bintang Arsenal Alexis Sanchez merupakan sosok pemain spektakuler. Dia pun berharap Bayern merekrut Sanchez di musim panas ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Vidal sangat mengenal baik Sanchez. Sebab keduanya adalah rekan setim di timnas Chile. Dan Vidal menyebut Sanchez bisa mendongkrak performa Bayern Munich musim depan.

"Saya sangat mengenal dia dengan baik. Dia pemain spektakuler yang akan bisa mengangkat permainan tim," kata Vidal seperti dilansir Soccerway, Minggu 25 Juni 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Bayern saat ini memiliki banyak pemain top. Dan kami adalah klub terbaik di dunia. Kita lihat saja apakah Sanchez akan datang ke sini," lanjut Vidal.

Masa depan Sanchez di Arsenal memang belum jelas. Menyisakan satu tahun kontrak, pemain berusia 28 tahun tersebut masih belum mau memperpanjang kontrak bersama The Gunners. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Hingga kini, Sanchez masih belum memutuskan masa depannya. Dia masih fokus membela timnas Chile yang saat ini sedang berlaga di Piala Konfederasi 2017 di Rusia.
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024