Idealisme Klub Membuat Bayern Batal Gaet Alexis Sanchez

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan. Dia menyatakan The Bavarians batal menggaet bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Alasannya cukup kuat. Dia menilai harga pemain asal Chile itu tidak masuk akal padahal usianya sudah menginjak 28 tahun.

Hoeness tak terima jika harus membayar lebih dari €80 juta untuk menebus sang pemain. Dia lebih memilih untuk mengembangkan bakat muda sebagai tumpuan klub di masa depan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami sedang membicarakan tentang rencana membangun Bayern Munich di masa depan. Maka itu kami lebih memilih untuk merekrut pemain muda dengan usia 20 hingga 22 tahun," kata Hoeness dikutip Soccerway.

"Anda tidak akan bisa membangun tim dengan memboyong pemain berusia 28 hingga 30. Apalagi dengan membayar hampir €100 juta. Itu bukanlah pilihan bijak," jelasnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Kontrak Sanchez bersama The Gunners akan berakhir musim depan. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda sang pemain akan memperpanjang kontraknya sehingga banyak klub elite Eropa yang coba mendapatkan tanda tangannya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024