Kembali ke Barcelona, Deulofeu Malah Cedera

Winger AC Milan, Gerard Deulofeu
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Dipulangkan ke Barcelona, winger Gerard Deulofeu, malah ketiban sial. Dia langsung mengalami cedera.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Tapi, cedera itu bukan didapat ketika bermain atau berlatih di sana. Deulofeu mengalami masalah pada bagian pinggul ketika membela Timnas Spanyol di Piala Eropa U-21.

Sebenarnya kondisi Deulofeu tidak terlalu parah awalnya. Tapi, dia dipaksakan bermain di final ajang tersebut melawan Jerman, sehingga cedera itu semakin memburuk.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Saat ini, pemain 23 tahun tersebut sudah ditangani oleh tim medis Barcelona. Dia telah menjalani pemeriksaan dan menjalani sesi fisioterapi agar bisa pulih sebelum menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat, seperti diberitakan Sport.

Deulefeu diketahui kembali ke Barcelona setelah dua tahun. Dia sebelumnya dibeli oleh Everton dan sempat dipinjamkan ke AC Milan.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Melihat performanya meningkat dalam enam bulan belakangan, Barcelona pun memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali pemain jebolan La Massia tersebut. Dia ditebus ke Everton dengan biaya €12 juta. (one)

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024