Conte Pastikan Depak Costa dari Chelsea

Diego Costa dan Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte memastikan, masa depan Diego Costa di timnya sudah tertutup. Dia sudah mendepak pemain timnas Spanyol tersebut sejak Januari lalu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Costa sebelumnya, memang sudah mengonfirmasi bila Conte sudah menendangnya dari skuat. Kini, giliran Conte yang memastikan tidak akan memakai jasa Costa lagi pada musim depan.

Sejauh ini, Costa memang dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Atletico Madrid. Namun, belakangan AC Milan tetarik untuk memakai jasa dari striker berusia 28 tahun tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya tidak suka membicarakan pemain yang sudah pasti tidak akan bertahan di sini. Saya hanya bisa memastikan bahwa saya sudah membuat situasinya jelas sejak awal," ujar Conte.

"Pada Januari lalu, saya telah memberikan kejelasan kepada klub, Costa dan agennya. Situasi ini sudah tertutup," lanjutnya di situs resmi Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Guna menggantikan posisi Costa, Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Morata mendapat kontrak lima tahun dan kabarnya ditebus oleh Chelsea dengan harga 80 juta poundsterling.

Conte menyatakan, bila situasi bursa transfer memang sudah seperti ini, harga pemain cukup mahal. Maka itu, eks pelatih Juventus ini tak ingin melakukan kesalahan dalam mendatangkan pemain ke Stamford Bridge.

"Situasinya memang, sudah seperti ini sekarang. Kita harus bisa menghadapinya dan bekerja dengan sangat baik. Kami tidak boleh melakukan kesalahan saat melakukan transfer karena setiap transfer menghabiskan banyak uang. Pilihan yang kami buat sangat penting," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya