Danilo Bakal Hadapi Madrid di Laga Pramusim

Bek Real Madrid, Danilo rayakan gol ke gawang Bayern Munich
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA.co.id – Setelah Real Madrid menerima tawaran Manchester City, masa depan Danilo tampaknya mulai menemukan titik terang. Danilo memang selalu jadi 'Ban Serep' Dani Carvajal.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Menurut Marca, Danilo akan ikut membela Machester City dalam laga pramusim Internasional Championsip Cup (ICC) di musim pertamanya, menghadapi mantan klubnya Real Madrid di Los Angeles, Kamis 27 Juli 2017. 

Langkah tersebut, juga menandakan akhir dari tiga tahun tinggal di Los Blancos untuk Danilo. Dia telah memenangkan dua gelar Liga Champions dan gelar LaLiga,

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Jika di Madrid Danilo kerap kalah saing dengan Dani Carvajal, untuk menjadi bek kanan, di ManCity ia bakal medapatkan tempat. Danilo akan menggantikan Pablo Zabaleta yang hengkang ke West Ham United.  

Danilo akan bermain berduet dengan rekan barunya Kyle Walker. Dua pemain ini harus membuktikan diri, agar bisa merebut hari Pep Guardiola.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Walker yang kini menjadi rekan setimnya itu, didatangkan dari Tottenham Hotspur. Dia dibeli dengan harga lebih mahal dari Danilo. Walker dibeli seharga €57 juta, atau setara Rp885 miliar. Itu berarti, hampir dua kali lipat dari harga Danilo sebesar €30 juta, atau sekitar Rp465.

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024