Diduga Telan Pil Haram, Suporter Persib Kejang-kejang

Aparat kepolisian bantu Bobotoh pendukung Persib yang kejang-kejang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Peristiwa buruk terjadi jelang laga panas antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Seorang suporter Persib ditemukan tergeletak di pinggir stadion. Diduga, pria ini mengonsumsi obat-obatan terlarang.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Bobotoh (suporter Persib) sudah memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 Juli 2017 sejak pukul 14.00 WIB. Ratusan aparat kepolisian yang disiagakan untuk mengamankan laga ini, tampak terlihat berjaga di setiap sudut stadion.

Lewat pantauan Viva.co.id, tampak salah satu bobotoh tergeletak di pinggir stadion. Belum diketahui siapa nama pria tersebut, namun pria tersebut terlihat tengah mengalami kejang-kejang. Beruntung, ada aparat kepolisian yang menemukan pria tersebut dengan kondisi yang tengah kejang.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Suporter Persib Bandung mengalami kejang-kejang

Komisaris Polisi (Kompol) Kristiati, petugas yang tengah mengawasi area tersebut mengatakan, pria ini kejang-kejang diduga karena obat-obatan terlarang.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Tadi dia kejang-kejang, sudah kami berikan pertolongan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Diduga dia kejang karena obat-obatan terlarang," kata Kristiati, kepada VIVA.co.id. 

Laga Persib kontra Persija akan mulai digelar pukul 18.30 WIB, di Stadion GBLA. Hingga berita ini diturunkan ribuan suporter Persib masih terus berdatangan menuju stadion. (one)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024