Usai Laga Persib Vs Persija, Bobotoh Lampiaskan Kemarahan

Suasana panas usai pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Kericuhan terjadi usai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 Juli 2017 malam WIB. Suporter tuan rumah mengamuk dengan melempari botol minuman dan flare ke dalam lapangan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Tensi tinggi membalut jalannya pertandingan yang berakhir imbang 1-1 ini. Berawal dari gelandang Persija, Sutanto Tan, melakukan tekel keras ke salah satu pemain Persib. Dan itu membuat pendukung tuan rumah emosi.

Hingga akhirnya usai pertandingan para pemain tim tamu mendapatkan teror lanjutan. Ketika hendak masuk ke ruang ganti, mereka terus dilempari berbagai jenis benda.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Suasana panas usai pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta

Aparat kepolisian turun tangan dengan melindungi pemain Persija menggunakan tamengnya. Keadaan sempat tak terkendali, dan dua ofisial Macan Kemayoran mendapatkan pukulan di wajah.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pelatih Fisik Persija, Yogi, dan Masseur, Muhammad Aditya, menjadi korban kekerasan tersebut. Karena kondisi genting, Persija langsung meninggalkan Stadion GBLA menggunakan kendaraan taktis tanpa menghadiri konferensi pers. (one)

Suasana panas usai pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024