Kata Valverde Usai Barcelona Tumbangkan MU

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona sukses mengalahkan Manchester United dalam laga lanjutan International Champions Cup 2017, Kamis, 27 Juli pagi WIB. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas MU.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam laga lanjutan International Champions Cup di FedEx Field, Kamis, 27 Juli 2017 pagi WIB, MU dipaksa menyerah 0-1. Gol kemenangan Barcelona dicetak Neymar di paruh pertama.

Kedua tim menurunkan pemain intinya di 45 menit pertama saja, Barcelona diperkuat Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Sedangkan MU menurunkan Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Valverde mengakui, MU adalah tim yang cukup kuat di bawah asuhan Jose Mourinho. Eks pelatih Athletic Bilbao ini senang Lionel Messi cs bisa mengontrol jalannya pertandingan.

"Kami sangat senang bisa menang. Kami sangat menghormati United dan mereka adalah tim yang sangat kuat," kata Valverde dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Di babak pertama, ada tempo yang sangat tinggi dengan banyak peluang. Di babak kedua kami mencoba untuk mengontrol pertandingannya," lanjut suksesor Luis Enrique ini.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Real Madrid pada Minggu 30 Juli 2017. Sedangkan Setan Merah melawan Valerenga dalam laga persahabatan yang digelar Senin 31 Juli.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024