Frank Lampard Tak Sabar Menanti Debut Profesi Barunya

Legenda Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Usai resmi memutuskan gantung sepatu sebagai pesepakbola profesional, legenda Chelsea, Frank Lampard, rupanya akan segera memiliki profesi baru. Karier lanjutan mantan gelandang fenomenal The Blues ini pun sepertinya tetap tak akan jauh dari dunia si kulit bundar.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Rekam jejaknya sebagai bintang top timnas Inggris, menjadikan eks pemain pemain West Ham dan New York City FC ini terpilih untuk bisa bergabung sebagai komentator. Chanel BT Sport resmi mempercayainya untuk memandu pertandingan-pertandingan di kancah Premier League dan Liga Champions musim ini.

Dilansir The Sun, Lampard akan memulai debut karier anyarnya itu pada laga Community Shield yang menghadirkan duel Chelsea kontra Arsenal, Minggu 6 Agustus 2017 di Wembley.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Saya senang bisa bergabung dengan BT Sport. Saya menanti-nantikan musim baru yang menarik ini, baik itu Premier League maupun di kancah Eropa. Tidak sabar untuk mulai bekerja dengan tim produksi," ujar Lampard mengomentari kiprahnya sebagai komentator.

BT Sport akan menyiarkan 42 pertandingan live Liga Primer musim ini serta Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Lampard yang kini berusia 39 tahun, sebelumnya sempat dikabarkan hendak menjadi seorang pelatih pasca pensiun dengan label pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea dengan 211 gol selama kariernya di Stamford Bridge.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024