Gol Fantastis Asensio Bikin Kiper Barcelona Terpana

Para pemain Real Madrid rayakan gol Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid sukses menjuarai Piala Super Spanyol, usai menekuk Barcelona 2-0 di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari, 17 Agustus 2017.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Madrid juara dengan meyakinkan. Sebab, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut mengantongi agregat 5-1, setelah mereka menang 3-1 di leg pertama, Minggu kemarin.

Aksi bintang Real Madrid Marco Asensio kembali menuai pujian. Dia mencetak gol fantastis di awal laga. Saat pertandingan baru berjalan empat menit.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Mendapat bola di depan kotak penalti Barcelona, Asensio langsung melepas sepakan keras. Aksi yang membuat kiper Barcelona Andre ter Stegen terpana.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Sebelumnya, di leg pertama, Minggu kemarin, Asensio juga mencetak gol bagus ke gawang Barca. Dia melepas sepakan akurat ke pojok kiri gawang yang gagal dihalau Ter Stegen. 

Sementara itu, keunggulan Madrid di laga dinihari tadi digandakan Karim Benzema pada menit 39 usai memanfaatkan umpan silang mendatar Marcelo. (asp)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024