Bintang Bhayangkara Ingat Momen Manis Bela Persib

Pertandingan Bhayangkara FC konttrea Persib Bandung di ajang Liga 1
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 September 2017 menjadi laga istimewa bagi Ilija Spasojevic.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pasalnya, pemain asal Montenegro ini akan menghadapi mantan klubnya, Persib. Spasojevic sempat membela Maung Bandung pada ajang Piala Presiden 2015 lalu. 

Spaso sapaannya mengaku senang setelah lama tak menginjakan kakinya di Bandung. Banyak kenangan manis saat membela Persib, salah satunya meraih gelar juara Piala Presiden. 

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

"Pertama saya senang bisa kembali ke Bandung setelah cukup lama hampir dua tahun dan rasanya sedikit aneh ya sebagai lawan tetapi kita profesional dan tetap akan menikmati pertandingan besok," ujar Spaso, Sabtu 23 September 2017. 

Spaso menilai laga nanti bakal berlangsung menarik. Pasalnya, Bhayangkara FC dalam motivasi tinggi menyusul trend positif di lima laga terakhir. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dia ingin menunjukan bahwa timnya layak diperhitungkan di Liga 1. Kemenangan melawan Maung Bandung bakal memperkokoh tim asuhan Simon McMenemy di puncak klasemen. 

"Ini di Bandung dan kita juga respek kepada Persib dan kita tahu kalau di Bandung di depan ribuan Bobotoh pasti Persib selalu main bagus. Tapi kita juga tim bagus dan kita mau tunjukan bahwa kita tim bagus dan pantas untuk jadi juara," ucapnya. 

Saat ini, Bhayangkara FC menghuni peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan 52 poin. Sedangkan, Persib tercecer diurutan ke 10 dengan 34 poin. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya