Zidane: Ini Final Pertama Real Madrid di Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Setelah mampu meraih kemenangan dengan mudah di dua pertandingan pertama Liga Champions, Real Madrid harus berhadapan dengan tim kuat, Tottenham Hotspur, dalam matchday 3, Selasa 17 Oktober 2017 atau Rabu dini hari WIB. Partai ini, dianggap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan menjadi sangat penting.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Zidane mengakui Spurs menjadi salah satu pesaing terkuatnya di Grup H. Performa Spurs di dua laga pembuka, menjadi sorotan bagi Zidane.

Enam poin yang diraih The Lily Whites, menurut Zizou, sudah membuktikan kualitas mereka.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Spurs? Selalu menjadi ujian. Kami punya dua laga melawan mereka. Dan, nanti jadi final pertama kami di fase grup," kata Zidane dilansir Football Espana.

"Kami merasa laga nanti menjadi sangat seru dan menarik bagi seluruh orang yang suka sepakbola. Harapannya, tentu kami menang," lanjut dia.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Performa Los Blancos dalam beberapa pertandingan sedang menjadi sorotan. Terutama dalam ajang LaLiga.

Madrid sempat kesulitan meraih kemenangan di beberapa kesempatan. Alhasil, mereka tertahan di peringkat 3 klasemen sementara LaLiga.

"Di masa mendatang, masih akan ada periode sulit. Meski kami sudah mampu meraih kemenangan, kami terus berkembang," ujar Zidane. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya