Harry Kane Pede Raih Gelar Individu Bersama Spurs

Para pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sangat percaya diri bisa meraih gelar pemain terbaik dunia seperti FIFA Best Player atau Ballon d'Or. Sebab, performanya selalu menanjak setiap musim.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Pemain asal Inggris itu memang layak untuk membanggakan performanya di atas lapangan. Dia selalu menjadi top scorer Spurs sejak tiga musim terakhir.

Musim ini saja dia sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi. Berkat penampilannya itu dia masuk dalam nominasi pemain terbaik FIFA dan Ballon d'Or 2017 serta menjadi target utama Real Madrid.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

"Saya di sini untuk memenangkan trofi, menjadi salah satu tim terbaik dunia, dan menjadi pemain terbaik dunia," ujar Kane, seperti dikutip Sportsmail.

"Saya merasa yakin kami bisa melakukannya. Kami memiliki manajer dan tim yang luar biasa. Saya sangat yakin bisa meraihnya bersama tim ini," jelasnya.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Saat ini, pemain 24 tahun masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Spurs. Dia akan terus membela The Lilywhites hingga 2022. (ren)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024