5 Fakta Menarik West Ham United Vs Arsenal

Pertandingan West Ham United vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA – Arsenal akan bertandang ke London Stadium menghadapi rival sekota, West Ham United dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari, 14 Desember 2017 (03.00 WIB).

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Arsenal saat ini berada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 29 poin dari 16 laga. Sementara West Ham ada di posisi 19 dengan 13 poin.

Bagaimana peluang kedua tim di laga ini? Seperti dilansir Skysports, Rabu, 13 Desember 2017, berikut ini lima fakta menarik West Ham United Vs Arsenal:

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

West Ham hanya menang sekali dari 18 pertemuan terakhir melawan Arsenal di Premier League. Sisanya: 3 imbang, 14 kalah. Satu-satunya kemenangan terjadi pada Agustus 2015 (1-0).

Ini akan menjadi derby London ke-100 West Ham di Premier League. Mereka cuma meraih 36 kemenangan dari 99 laga. Sisanya: 22 imbang, 41 kalah.  

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Arsenal sudah kebobolan 32 gol di laga tandang Premier League sepanjang 2017. Arsenal hanya kalah dari West Ham United (35 gol), Stoke City dan Watford (33 gol).

Tak ada pemain cadangan yang mencetak gol lebih banyak dari Olivier Giroud (17 gol) di satu klub Premier League. Giroud menyamai rekor Ole Gunnar Solksjaer di MU.

Mesut Oezil selalu mencetak gol di tiga pertemuan terakhir Arsenal melawan West Ham United di Premier League. Oezil juga menyumbang assist di dua laga terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya