Striker Idola Napoli Jadi Nama Pizza

Edison Cavani
Sumber :
  • bbc.co.uk

VIVAnews - Edinson Cavani telah berhasil mencuri kekaguman fans Napoli. Penyerang asal Uruguay ini langsung menjadi pujaan publik Kota Naples meski baru didatangkan awal musim ini.

Saking cintanya, fans Partenopei akhirnya mengabadikan nama panggilan Cavani untuk sebuah pizza terbaru di Naples. Mantan penyerang Palermo ini berhasil mencetak dua gol saat Napoli menekuk Parma 2-0 akhir pekan lalu.

Bersama tim biru langit Italia ini, Cavani total telah mencetak 11 gol dalam 16 pertandingan. Yang membuat namanya kini juga masuk dalam daftar capoccaniere atau pencetak gol terbanyak Serie A.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Rabu 10 November 2010, tifosi Napoli memberi nama sebuah pizza Calzone dengan sebutan El Matador, julukan Cavani. Sebuah kehormatan tentunya bagi penyerang berusia 23 tahun yang berhasil mencetak hattrick ke gawang Indonesia pada Oktober lalu ini.

Menariknya, pizza ini juga berbentuk agak menyerupai topi khas Spanyol yang biasa dikenakan para matador.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!
Proses evakuasi korban tewas akibar banjir dan longsor di Luwu. (Foto: Basarnas Sulsel).

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Jumlah korban tewas akibat banjir dan longsor menimpa Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, bertambah. Kini sudah sebanyak 13 orang. Seorang korban lansia baru ditemukan tim.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024