Irfan Bachdim Siapkan Sepatu Khusus untuk Piala AFF

Irfan Bachdim
Sumber :
  • antara

VIVAbola - Irfan Bachdim dikenal lebih suka menutupi kehidupan pribadinya dengan sang istri Jennifer Kurniawan. Tapi, jelang bergulirnya Piala AFF 2012, pemain berdarah Belanda itu mulai membuka diri soal keluarganya yang dianggap memberikan suntikan motivasi lebih.

"Saya sudah memiliki seorang putri yang cantik, Kiyomi. Saya lega dia mirip dengan ibunya. Antara saya dan istri semua sempurna. Terutama sekarang ada Kiyomi dalam hidup kami. Jadi saya menikmati penikahan ini," ujar Irfan di situs resmi AFF.

Pemain yang musim lalu memperkuat Persema Malang itu lalu mengatakan sudah sangat fit dan siap untuk tampil di Piala AFF 2012 yang akan bergulir akhir pekan ini. Bahkan, ia juga menyiapkan sepatu khusus saat tampil nanti.

"Saya sudah berlatih sangat keras untuk turnamen ini. Dan saya hanya ingin bersinar di Piala AFF ini dan membuat negara serta keluarga bangga," lanjutnya.

"Karena itu saya membubuhkan nama Jennifer, Kiyomi dan bendera Indonesia di sepatu saya. Saya harap itu bisa memberikan tenaga lebih," imbuh saudara ipar Kim Kurniawan tersebut.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia



Irfan lalu mengungkapkan sudah sulit berjalan-jalan dengan tenang di Jakarta atau kota-kota di Indonesia sejak mencuat saat memperkuat Timnas. Padahal, sebelum Piala AFF 2010 itu tak terjadi sama sekali.

"Sempat ada perasaan yang aneh. Tapi, saya sangat senang bisa menghabiskan sedikit waktu dengan penggemar, dan itu bukan suatu masalah," aku pemain pemakai nomor punggung 10 itu.

Sekarang Irfan sedang berkonsentrasi tampil membela timnas Indonesia di Piala AFF. Laga perdana Tim Garuda akan digelar pada Minggu, 24 November 2012, melawan Laos. (one)

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016