Kekompakan Arema Bikin Presenter Cantik Alice Callista Terpesona

Alice Callista
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Bagi para penikmat tayangan Indonesia Super League (ISL), mungkin belakangan mulai akrab dengan sosok Alice Callista. Ya, wanita berparas cantik ini adalah salah satu pembawa acara atau presenter siaran langsung kompetisi sepakbola tertinggi di tanah air yang ditayangkan oleh tvOne.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Alice, begitu dia biasa disapa, memang belum lama membawakan acara ISL. Tapi jangan salah, wanita kelahiran Jakarta 24 Januari 1983 itu rupanya bukan pendatang baru di dunia tayangan olahraga.

“Saya membawakan acara ISL sejak Februari. Namun sebelumnya pada 2011 saya sudah membawakan beberapa acara olahraga juga, seperti La Liga, tinju dan voli,” kata Alice.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Alice Callista

Nah, sebagai presenter acara sepakbola, tentunya tidak sah jika Alice tak memiliki tim atau pemain kesayangan. Dan saat ditanya mengenai hal tersebut, wanita yang mmiliki darah oriental itu menyebut klub Arema Indonesia sebagai tim yang dijagokannya.

Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema

“Saya suka Arema. Bukan cuma karena mereka memiliki banyak pemain asing, tapi permainan mereka memang sudah terlihat kompak. Itu alasannya. Hanya saja yang masih disayangkan adalah beberapa pemain masih suka emosional saat di lapangan,” ungkap wanita yang kesehariannya juga ikut membantu suami mengurusi bisnis kuliner, selain menjadi ibu bagi dua anak itu.

Alice Callista

Untuk sepakbola internasional, Alice pun tak ingin ketinggalan. Dengan bangga dia menyebut Barcelona sebagai tim kesayangan dan Lionel Messi sebagai pemain idola.“Saya suka Messi karena melihat karakternya di luar lapangan,” imbuh mantan Covergirl majalah Aneka Yess 2001 itu.

Sedikit bercerita, Alice menuturkan bahwa perkenalannya dengan sepakbola diawali dari sang ayah. “Awalnya saya mengenal sepakbola dari Papa. Sering menemani beliau nonton sambil saya mengerjakan atau belajar buat ujian. Dari situ saya mulai semakin senang,“ tutur penyuka kuliner asli nusantara yang telah membintangi sejumlah iklan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya