Sulit Menang di Kandang, Fulham Dihibur Cheerleaders Seksi

Cheerleader sepakbola
Sumber :
  • postgradeproblem.com
VIVAbola
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!
- Fulham gagal meraih kemenangan akhir pekan kemarin. Sempat unggul 1-0 atas West Bromwich Albion di babak pertama, melalui gol Steve Sidwell, namun mereka akhirnya harus menerima hasil imbang 1-1 setelah Gareth McAuley mencetak gol balasan di detik-detik akhir laga.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Itu menjadi sebuah catatan buruk karena untuk kali keenam tim yang bermarkas di Craven Cottage gagal meraih kemenangan di kandang sendiri.
Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek


Meski demikian, bukan berarti pendukung mereka tak bisa tersenyum. Pasalnya, pada laga melawan West Brom kemarin, pihak klub memberikan tontonan segar kepada fans mereka, khususnya kaum Adam.


Mereka menghadirkan Cheerleaders untuk menghibur penonton saat jeda pertandingan. Para pemandu sorak yang tampil seksi itu datang dari Amerika Serikat.


Mereka memang bukan khusus tampil untuk Fulham. Gadis-gadis cantik tersebut adalah bagian dari rombongan tim NFL (sepakbola Amerika), Jacksonville Jaguars yang akan bertanding dengan San Francisco 49ers di Stadion Wembley, akhir Oktober nanti.


Nah, sambil mengisi waktu luang, Cheerleaders yang pernah berkolaborasi membuat video klip dengan pamandu sorak Crystal Palace itu pun menyempatkan dari tampil di markas Fulham sembari ikut mempromosikan NFL di Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya