Kesal, Casillas Semprot Pengikutnya di Instagram

RVP-Robben Antar Belanda Permalukan Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVAbola – Kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas, bersitegang dengan pengikutnya di jejaring sosial. Kapten Real Madrid itu kesal lantaran seseorang berkomentar terkait putranya yang baru berusia 5 bulan, Martin Casillas Carbonero.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kejadian bermula saat Casillas mengunggah foto sedang menggendong Martin di pinggir pantai. Pemain yang telah mengoleksi 156 caps bersama La Furia Roja itu menuliskan pesan pada foto tersebut. "Ini waktu pertamanya."
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, emosi Casillas terpancing setelah muncul komentar dari akun @dany__81. "Coba lempar dia ke air (laut), dan lihat apakah dia bakal mengambang," tulisnya, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Casillas pun kemudian membalasnya. "Dengan berkomentar seperti itu, kamu pasti seorang anak yang benar-benar sialan. Saya harap kamu bisa berpikir dalam tiga menit, dan merasa malu atas apa yang telah kamu tulis, brengsek!" tulisnya.

Kendati demikian, kiper pengoleksi tiga titel Liga Champions bersama Madrid tersebut tampaknya tak mau memperpanjang masalah. Ditelusuri lebih lanjut, komentar @dany__81 ataupun Casillas sudah dihapus dari foto itu.

Martin, yang lahir pada Januari 2014 merupakan buah hatinya bersama sang kekasih, Sara Carbonero. Hubungan San Iker dan Sara, jurnalis dan presenter siaran olahraga, dimulai sejak 2009 silam.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya