Terancam Didepak, Playmaker Persib Pamer Aksi Ciamik

Marcos Flores merapat ke Bali United.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (15-10-16)

VIVA.co.id – Gencarnya rumor bursa transfer jelang bergulirnya Liga Indonesia 2017 sepertinya terus jadi perbincangan penggemar sepakbola nasional. Dan armada Persib Bandung menjadi klub yang cukup menyita perhatian.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

(Baca juga: Sinyal Kuat Persib Depak Robertino Pugliara)

Tim berjuluk Maung Bandung ini bahkan telah memngumumkan sejumlah nama yang resmi akan memperkuat skuat besutan Djadjang Nurjaman musim depan. Namun, tak semua pihak yang antusias mendengar pengumuman tersebut, sejumlah pemain asing justru terkesan khawatir jika jasanya tak kembali diberdayakan musim depan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dan posisi playmaker atau gelandang serang sepertinya menjadi pos paling panas yang terus dinantikan oleh para Bobotoh. Dua nama yang pada TSC 2016 mengisi posisi itu yakni Robertino Pugliara dan Marcos Flores pun belum mendapat jaminan tentang kejelasan nasibnya.

Robertino bahkan telah dikabarkan hampir pasti hengkang untuk mencari klub baru. Sementara Marcos Flores yang performanya cukup memukau di akhir musim, juga tak lepas dari kegalauan menanti kelanjutan nasibnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Marcos pun sempat menyampaikan salam perpisahan usai laga akhir TSC pekan lalu dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh yang mendukung kariernya selama merumput di Persib dalam akun Instagram pribadinya, @marquitosflores.

Tak hanya itu, pemain asal Argentina itu juga merangkum sejumlah cuplikan pertandingan Persib yang menampilkan skill apik dirinya dalam memberikan umpan matang dan assist bagi sejumlah pilar Maung Bandung. Hal ini pun kerap diartikan banyak pihak bahwa Marcos juga telah siap meninggalkan kota Kembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya