Lapangan Rusak dan Model Seksi Sambut MU di Rusia

Ambassador Piala Dunia 2018, Victoria Lopyreva
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Jose Mourinho mengkritik habis-habisan kondisi lapangan FC Rostov, lawan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa. Dia mengaku akan berpikir ulang untuk menurunkan pemain andalan dalam laga di Stadion Olimpi 2 pada Kamis malam, 9 Maret 2017.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Lapangan stadion berkapasitas 15.000 penonton itu memang sangat buruk. Sebagian besar permukaan tampak gundul sehingga membuat pemain berisiko mengalami cedera jika tetap tampil.

Sulit untuk menghindari fakta tersebut, pihak Rostov cukup beruntung karena mendapatkan pertolongan dari model cantik, Victoria Lopyreva. Duta Piala Dunia 2018 tersebut berusaha menenangkan kubu tamu dengan memberikan jaminan sambutan hangat dari tuan rumah.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya percaya, masyarakat Rusia siap untuk memberikan pengalaman terbaik bagi fans sepakbola di seluruh dunia. Kami sangat terbuka buat tamu asing, enjoy Rostov," tulis Victoria di instagram, dikutip 101 Great Goals.

Selain memiliki tanggung jawab untuk mempromosikan Rusia jelang Piala Dunia tahun depan, Victoria menyampaikan pengumuman tersebut juga sebagai bentuk kecintaan terhadap Rostov yang tak lain merupakan tempat kelahirannya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Selain persoalan lapangan buruk, kendala lain yang membayangi MU sejak awal adalah ancaman keamanan. Beberapa waktu lalu mencuat kabar kalau fans garis keras Rostov sudah bersiap memberikan sambutan buruk kepada pasukan besutan Jose Mourinho itu. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024