Alasan Kante Pilih Mobil Murah untuk Aktivitasnya

Pemain Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Dunia sepakbola erat kaitannya dengan gaya hidup mewah dan barang-barang dengan merek terkenal. Termasuk dalam selera memilih mobil untuk menunjang aktivitas.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tengok saja kendaraan terbaru milik megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mobil berwarna hitam yang sepintas mirip kendaraan milik tokoh fiksi, Batman, tersebut berharga Rp29 miliar.

Mobil menjadi penanda status seorang pemain sepakbola. Alasan selera, ambisi dan gaya hidup, mendasari itu semua.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, ada yang berbeda dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Meski kini dia sudah menjadi salah satu pemain top dunia, pemain asal Prancis itu memilih kendaraan yang terbilang murah untuk ukuran seorang pesepakbola dunia.

Mobil buatan Inggris, Mini, menjadi pilihannya. Bila mobil Ronaldo berharga puluhan miliar rupiah, Mini Cooper S milik Kante hanya seharga 20ribu pound atau setara Rp329 juta (harga di Inggris).

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tidak pernah menjadi seseorang yang memiliki kesukaan berlebih pada sebuah mobil. Ketika saya muda, saya juga tak punya ambisi untuk memiliki mobil tertentu," ujar Kante kepada The Sun.

Kante membawa mobil ini ke tempat latihan klub. Sebuah pemandangan unik jika membandingkan kendaraan Kante dengan penggawa The Blues lainnya yang memiliki harga jauh lebih mahal,

Lihat saja mobil David Luiz yang bermerek Mercedes Benz tipe G-Class (Rp4,4 miliar). Dari sekian banyak mobil yang digunakan pemain Chelsea, mobil favorit The Roman Emperor adalah Range Rover, yang berharga RP1,6 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya