Aaron Ramsey Disalahkan Atas Kematian Presenter TV

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey disalahkan atas kematian seorang presenter televisi di Inggris, Sir Bruce Forsyth. Kutukannya ketika mencetak gol menjadi faktor utama dia diserang publik.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Jagat Twitter kini ramai membahas efek usai Ramsey mencetak gol. Dan kematian Bruce menjadi yang kesebelas kalinya pemain asal Wales itu disalahkan.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Kutukan Ramsey dipercaya kembali menuai korban usai dia mencetak gol ke gawang Leicester City pada pertandingan pembuka Premier League 2017/2018. Ketika itu dia membobol gawang The Foxes pada menit 83.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Selang tujuh hari kemudian, Bruce menghembuskan napas terakhir. Pria yang dikenal memiliki sisi humoris itu menemui ajal di usia 89 tahun.

Seperti dikutip dari The Sun, korban kutukan Ramsey untuk pertama kali adalah senator Ted Kennedy. Itu terjadi pada Agustus 2009 ketika Ramsey membobol gawang Portsmouth.

Pada 2011, tiga nama tenar dikaitkan kembali dengan kutukan Ramsey. Kematian Osama Bin Laden, Steve Jobs, dan Muammar al-Qaddafi jadi pertanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya