Selamatkan Pernikahan, Rooney Diminta Jauhi Eks Bek MU

Wayne Rooney dan Coleen Rooney.
Sumber :
  • Instagram.com/coleen_rooney

VIVA.co.id – Pernikahan bomber Everton, Wayne Rooney, bersama Coleen sedang di ujung tanduk. Itu karena ulah pemain 31 tahun ini menyetir sambil mabuk pada awal September 2017 lalu.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Rooney ditangkap polisi lantaran mengendarai mobil dalam keadaan mabuk di bawah pengaruh alkohol. Bukan hanya itu, Rooney juga dikabarkan main serong dengan seorang wanita bernama Laura Simpson.

Seperti dilansir Mirror, Coleen meminta Rooney menjauhi eks rekan setimnya di Manchester United, Wes Brown. Pemain yang kini membela klub India, Kerala Blasters, ini dianggap telah memberikan pengaruh buruk untuk Rooney.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Rooney diyakini sedang bersama Brown, saat ditangkap polisi. Coleen pun meminta agar sang suami segera menjauhi Brown.

Coleen meminta agar Rooney menjauhi sikap buruknya, termasuk berjudi dan minum-minuman keras. Jika tidak, sang istri tak segan meminta untuk bercerai.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Rooney  dijatuhi hukuman larangan mengemudi selama dua tahun, akibat tindakannya menyetir sambil mabuk. Mantan kapten MU ini juga harus bekerja sosial tanpa upah selama enam bulan, dan tidak digaji selama 100 jam. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024