Suryadharma Ali: Persiapan Wukuf Sudah Baik

VIVAnews -- Menteri Agama Suryadharma Ali mengatakan persiapan pelaksanaan wukuf di Arafah telah dilakukan dengan baik. "Saya telah melihat langsung persiapan dapur dan gudang penyimpanan logistik untuk pelayanan katering jemaah haji yang disiapkan oleh muasassah," katanya.

Suryadharma mengatakan cheking terakhir persiapan wukuf di Arafah dilakukan bersama Ketua Komisi VIII DPR-RI Abdul Kadir Karding dan Amirul Haj Bahrul Hayat pada Selasa 24 November 2009.

Menag berharap, puncak pelaksanaan ibadah haji, wukuf di Arafah dapat berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. "Mudah-mudahan penyelenggaraan haji tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya," ujarnya.

Menag dalam kunjungan di Arafah melihat langsung dapur dan gudang penyimpanan logistik yang menyediakan makan bagi jemaah haji Indonesia selama berada di Arafah. "Pihak muasassah memberi jaminan, jemaah tak akan kekurangan makanan selama berada di Arafah," tambahnya.

Selain itu Suryadharma juga melihat kemah-kemah yang diperuntukan bagi jemaah haji Indonesia, termasuk fasilitas ruang shalat, kamar mandi yang akan dipergunakan jemaah. Bahkan dia berksempatan juga meninjau perkemahan bagi jemaah haji khusus.

Dalam peninjauan perkemahan di Mina, Suryadharma melihat fasilitas Balai Pengobatan Haji Indonesia yang berada di Mina, meninjau dapur dan perkemahan jemaah yang akan dipergunakan di mina. (sumber: depag.go.id)

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024