Lintasarta Pertahankan Sistem Manajemen Mutu

Datacenter Lintasarta
Sumber :
  • lintasarta.net

VIVAnews - Tahun ini adalah tahun yang baik bagi PT Aplikanusa Lintasarta. Anak perusahaan PT Indosat Tbk itu secara berturut-turut meraih penghargaan dari Lembaga Sertifikasi Internasional SGS.

Pertama, OHSAS 18001:2007 atas kemampuan menerapkan sistem keselamatan kerja. Kedua, penghargaan Ten Years Award karena mampu mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2008 terkait sistem manajemen mutu atau kualitas selama 10 tahun.

"Kualitas mutu menjadi prioritas perseroan sejak 1997 dengan menjalankan Quality System Sertifikasi ISO 9002:1994 (E). Dengan kualitas mutu network yang baik, kami bisa mempertahankan Service Level Agreement (SLA) sebesar 99 persen secara konsisten," ujar Samsriyono Nugroho, Direktur Utama Lintasarta di Jakarta, Kamis 19 Agustus 2010.

Saat ini, Lintasarta telah melayani lebih dari 1.500 pelanggan korporasi dengan lebih 15.000 jaringan yang meliputi layanan jasa Frame Relay, Sambungan Data Langsung (SDL), VPN MultiService, VSAT Link, VSAT IP, LINTASARTAnet-Internet dedicated, Idola Internet Dial dan lain-lain.

Beberapa solusi TIK yang ditawarkan Lintasarta meliputi Video Conference untuk virtual meeting antarkaryawan maupun dengan keluarga dari lokasi remote area, IT infrastructure outsourcing (managed WAN, PABX, LAN, dan berbagai aplikasi), CCTV online, VSAT maritime, WAN optimization, hingga mobile office dengan VPN EZY.

Infrastruktur Lintasarta berbasis platform jaringan Next Generation Network (NGN). Untuk jaminan mutu layanan lainnya, Lintasarta telah memperoleh sertifikat IS0 9001:2000 dari SGS International dan ISO 27001:2005. (art)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024